Monday, 22 Jul 2024
  • Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas

Raih Medali Emas UNISMA OPEN II, Siswi SMAIT TBZ Menjadi Yang Terbaik di Kategorinya.

Bekasi(6/03/2023)- Prestasi dari cabang olahraga berturut-turut kembali diperoleh SIT TBZ. Pekan lalu wakil-wakil dari SDIT TBZ berhasil meraih medali emas dari cabang panahan dan renang, kini giliran cabang pencak silat yang meraih prestasi gemilang. Setelah berkompetisi dengan berbagai atlet pencak silat seluruh Indonesia, alhamdulillah siswi SMAIT TBZ atas nama Aisyah Syahrani (X MIPA 4) berhasil meraih medali Emas untuk Kategori Tanding Putri pada kejuaraan Pencak Silat Unisma Open II yang berlangsung 24-26 Februari 2023 di GOR Basket Patriot Kota Bekasi.

Kejuaraan pencak silat Unisma Open II antar Pelajar tingkat nasional ini diselenggarakan oleh unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Universitas Islam ’45 (UNISMA) dan diikuti oleh berbagai pelajar dari seluruh Indonesia. Bahkan menurut keterangan dari pihak penyelenggara, peserta yang mengikuti kejuaraan ini ada yang berasal dari sekolah di Gowa, Makassar. Kejuaraan merupakan salah satu kejuaraan pencak silat yang bergengsi, karena selain diadakan oleh Unisma yang merupakan salah satu kampus terbesar di Bekasi juga karena kompetisi ini memperebutkan Piala Kemenpora dan Piala Rektor.

Baca juga : Kaleidoskop SIT TBZ : Berbagai Program Dan Prestasi Luar Biasa Telah Di Raih Sepanjang Tahun 2022.

Baca juga : Kejuaraan Pencak Silat Unisma Open II Antarpelajar Nasional 2023 Sukses Digelar

Selamat dan sukses bagi ananda Aisyah Syahrani atas raihan medali Emas pada kategori tanding putri Unisma Open II. Mudah-mudahan dengan terus menekuni dan berlatih pencak silat, ananda akan menjadi mukmin yang kuat dan menjadi atlet profesional dimasa depan. (fr).

Sebagaimana Hadis Nabi SAW :

Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada Mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan,” (HR. Muslim)

Simak video : Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Unisma Open II 2023

Post Terkait

1 Komentar

[…] Baca juga : Raih Medali Emas UNISMA OPEN II, Siswi SMAIT TBZ Menjadi Yang Terbaik di Kategorinya […]

Reply

KELUAR