Wednesday, 30 Nov 2022
  • Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas

Labbaik Allahumma Labbaik ! 8 Guru Dan Karyawan LPIT TBZ Raih Reward Umroh Tahun 2022-2023.

Bekasi (1/11/2022)- Hari Senin (31/10/2022), Direktur Utama LPIT TBZ H. Andang Hendar, SE, MM beserta jajaran direksi dan kepala sekolah di unit SIT TBZ melepas delapan orang guru dan karyawan yang mendapatkan reward berupa perjalanan umroh yang full dibiayai oleh lembaga. Acara pelepasan ini berlangsung di gedung A3B, Jatimulya, Bekasi. Delapan orang guru dan karyawan yang mendapat reward umroh untuk tahun 2022-2023 ini terpilih setelah melewati beberapa seleksi dan kriteria yang sudah ditetapkan oleh LPIT TBZ.

LPIT TBZ merupakan lembaga pendidikan yang selain fokus dalam membina peserta didik untuk menjadi sholeh dan cerdas, juga senantiasa berusaha memperhatikan ibadah dan kesejahteraan para guru dan karyawan. Hal ini tidak lepas dari latar belakang pemimpin dan pendahulu LPIT TBZ yang sangat dekat dengan dunia pendidikan dan juga beraktivitas sebagai guru. Dengan latar belakang ini, para pemimpin LPIT TBZ menyadari sepenuhnya bahwa untuk mendidik dan mewujudkan generasi yang sholeh dan cerdas harus beriringan dengan pemenuhan hak dan kesejahteraan guru. Termasuk reward bagi guru dan karyawan yang setelah melalui proses dan penilaian dinyatakan berhak mendapat reward.

Salah satu reward yang rutin diberikan LPIT TBZ kepada guru dan karyawan adalah diberangkatkan umroh dengan biaya seluruhnya ditanggung lembaga. Reward ini sudah berlangsung rutin setiap tahun hingga saat ini.

Berikut adalah nama-nama guru dan karyawan LPIT TBZ yang mendapatkan reward Umroh tahun 2022-2023 :

  1. Roni Lailatul Ikrom, Lc : SMAIT TBZ Fullday
  2. Rozikin, S.Pd : SMAIT TBZ Fullday
  3. Wahyu Tri Winarni, S.Psi : SMPIT TBZ Fullday
  4. Novita Mayasari, S.Pd : SDIT TBZ Jatimulya
  5. Dede Kusmawan : SDIT TBZ Jatimulya
  6. Tri Doso Anggoro Padmi, S.Pt : SDIT TBZ PHP
  7. Edi Gunawan, S.Pd : Boarding School
  8. Supendi : Non Unit

Selamat kepada para guru dan karyawan yang menerima reward tahun ini. Semoga reward ini menjadi keberkahan bagi bapak/ibu serta dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk beribadah dan semakin dekat kepada Allah SWT.

Baca juga : Mengenang 1 Tahun Wafatnya Ust. Sa’duddin, Guru Dan Birokrat Yang Mencintai Dunia Pendidikan.

Baca juga : 17 Juz dalam 3 Tahun

Bagi para guru dan karyawan LPIT TBZ tetaplah bekerja, berkarya, dan mendidik anak-anak sholeh-sholehah SIT TBZ dengan niat karena Allah SWT. Mudah-mudahan takdir Allah SWT mengantarkan bapak dan ibu guru serta karyawan LPIT TBZ menjadi penerima reward umroh di tahun yang akan datang. (fr)

Simak video : ” a Tribute to (alm) DR. Sa’duddin, MM”

KELUAR