Sunday, 25 Sep 2022
  • Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas

Tim SMAIT Thariq Bin Ziyad Raih Juara 2 Lomba Health And Innovation Di Jakarta In Global (JIG) 2022.

Bekasi(4/03)-SMAIT Thariq Bin Ziyad menambah gelar juara dari siswa-siswinya. Gelar juara kali ini diperoleh dari ajang Jakarta In Global 2022 (JIG 2022). Tim SMAIT TBZ yang beranggotakan M. Faisal Mujahid, Arief Bagas, dan M Fatih Al-Ghiffari meraih Juara 2 di cabang lomba Health and Innovation.

Jakarta In Global 2022 adalah event tahunan tingkat nasional yang diadakan oleh SMA Labschool Kebayoran Jakarta. JIG 2022 mempertemukan siswa-siswa tingkat SMP dan SMA dari seluruh Indonesia dalam beberapa cabang lomba diantaranya yaitu :

  1. Graphic Design
  2. Foreign Writing
  3. Vocal Group
  4. Sky on Screen
  5. Academic
  6. Health and Innovation
  7. Infographic Poster
  8. Short Video

Baca juga : Barakallah.. Prestasi Kembali Diraih Peserta Didik SIT Thariq Bin Ziyad Di FL2N (Festival Lomba Literasi Nasional) dan Lomba Orasi Kepemimpinan JSIT Tingkat Provinsi.

JIG 2022 adalah ajang perlombaan yang meliputi bidang edukasi, seni, dan bahasa untuk tingkat SMP dan SMA”, ujar panitia. Event JIG 2022 tahun ini mengangkat tema ” Finding Clarity Through Deductions

Selamat kepada Tim SMAIT TBZ yang berhasil meraih Juara 2 dalam kategori Health and Innovation JIG 2022, semoga prestasi ini dapat menjadi penyemangat untuk meraih prestasi lainnya bagi seluruh peserta SIT TBZ. (fr)

Simak Video : ” Testimoni Zamaya Pramestidiani (Alumni SMAIT TBZ) yang diterima di Jurusan Tekhnik Kimia Universitas Indonesia”

KELUAR