Sunday, 25 Sep 2022
  • Membangun Pribadi Shaleh & Cerdas

Setelah Lulus Di ITB Melalui SNMPTN 2022, Siswi SMAIT Thariq Bin Ziyad Juga Lulus Di UI Lewat Jalur PPKB UI 2022.

Awal Bulan Ramadhan menjadi berkah bagi SIT Thariq Bin Ziyad. Alhamdulilah, siswi SMAIT Thariq Bin Ziyad dinyatakan lulus di Universitas Indonesia lewat jalur PPKB UI 2022. Selain itu, siswa SMAIT TBZ juga lulus di politeknik Jakarta dan politeknik Bandung lewat jalur PMDP 2022. Prestasi ini menambah capaian SMAIT TBZ di tahun 2022, setelah sebelumnya beberapa siswanya juga lulus melalui SNMPTN 2022 di kampus ITB, IPB serta beberapa PTN lainnya.

PPKB merupakan jalur seleksi masuk UI berdasarkan nilai akademik raport yang melibatkan peran sekolah. PPKB UI terbuka untuk program S1 Kelas Internasional, S1 Paralel, Vokasi D3 dan D4. Pendaftaran PPKB sendiri sudah berlangsung mulai 8 Februari sampai 8 Maret 2022. Jalur ini bersifat terbatas dan hanya untuk sekolah yang telah mengajukan permohonan.

PMDP adalah singkatan dari Penelurusan Minat Dan Prestasi. Jalur ini merupakan seleksi bagi calon mahasiswa baru yang dilakukan berdasarkan seleksi prestasi akademik dan minat bakat.

Berikut adalah nama siswa-siswi SMAIT TBZ yang lulus di PPKB UI 2022 dan PMDP 2022:

PPKB UI 2022 :

  1. Dzalika Ahsana Humaira (Akupasi Terapi UI)
  2. Nazhifa Ishmah Santoso (Administrasi Asuransi dan Aktuaria UI)

PMDP 2022 :

  1. Ahmad Faiz (D4 Promosi Kesehatan Poltekkes Negeri Jakarta III, D4 Studi Kesehatan Lingkungan Poltekkes Negeri Bandung)
  2. Muhammad Dian Rafid (D4 Promosi Kesehatan Poltekkes Negeri Bandung)

Baca juga : Alhamdulillah.. Siswa SMAIT Thariq Bin Ziyad Lulus Di ITB Lewat Jalur SNMPTN 2022.

Barakallah bagi siswa-siswi SMAIT TBZ yang lulus di SNMPTN dan PPKB UI 2022. Semoga terus istiqomah dalam belajar dan semangat dalam meraih prestasi. Bagi seluruh Civitas Akademika SIT TBZ khususnya SMAIT TBZ, terus kuatkan ikhtiar dan do’a di moment Ramadhan tahun ini untuk sukses UTBK SBMPTN 2022. (fr)

Simak Video : ” Testimoni Eleza Tiara Mahaputri (Alumni SMAIT TBZ) yang diterima di Kedokteran Gigi UNPAD”

KELUAR