Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAIT THARIQ BIN ZIYAD

إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِهِ صَفًّا كَأَنَّهُمْ بُنْيَانٌ مَرْصُوصٌ

”Sesungguhnya Allah menyukai orang yang berperang dijalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan mereka seperti suatu bangunan yang tersusun kokoh.”

Pemuda muslim yang baik adalah pemuda yang bisa berkontibusi bagi untuk umat dalam hal kebaikan. Kebaikan yang terbaik adalah kebaikan yang tersusun rapi dalam barisan membentuk sebuah perkumpulan yang teratur yang kita sebut dengan Organisasi. Dalam mencapai tujuan tersebut maka SMAIT Thariq Bin Ziyad membentuk wadah Organisas bagi siswa yang kita sebut sebagai OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). OSIS SMAIT Thariq Bin Ziyad merupakan sebuah Organisasi yang menjadi wadah bagi siswa untuk dapat menjadi insan yang disiplin dan bertanggung jawab.  Hal yang khas dari OSIS SMAIT Thariq Bin Ziyad selain visi dan misi yang mengacu kepada visi misi sekolah juga dalam pengurusannya terbagi dua OSIS lkhwan dan Akhwat. Bekerja sama dengan MPK (Majelis Permusyawarahan Kelas) dengan bimbingan guru pembimbing yang setia menemani untuk menjadi contoh yang baik untuk Siswa/Siswi SMAIT Thariq Bin Ziyad

7 Departemen OSIS SMAIT Thariq bin Ziyad antara lain :

Departemen ini di ketuai oleh satu badan eksekutif osis yang bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan, yaitu BPH (Badan Penyuluhan Harian).